10 Game Bertarung Yang Memacu Adrenalin Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Bertarung yang Memacu Adrenalin untuk Para Jagoan Cilik

Di era digital yang serba canggih ini, game tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga dapat menjadi sarana mengasah keterampilan dan meningkatkan kemampuan kognitif anak-anak. Nah, bagi para jagoan cilik yang gemar tantangan dan aksi seru, berikut adalah 10 game bertarung yang wajib dicoba:

1. Mortal Kombat 11 (2019)

Klassik abadi yang selalu berhasil mencuri hati para penggemar game fighting. Mortal Kombat 11 menyuguhkan pertarungan brutal dengan grafis yang sadis dan tentunya deretan fatality yang ikonik.

2. Street Fighter V: Champion Edition (2020)

Dengan roster karakter ikonik dan gameplay yang solid, Street Fighter tetap menjadi salah satu tolak ukur game bertarung. Edisi Champion melengkapi permainan dengan karakter tambahan, kostum, dan tingkat kesulitan baru.

3. Tekken 7 (2017)

Game fighting dari Bandai Namco ini terkenal dengan pertarungan tangan kosong yang realistis dan sistem combo yang kompleks. Tekken 7 menghadirkan perombakan mekanisme yang membuat pertarungan semakin dinamis dan menantang.

4. BlazBlue: Cross Tag Battle (2018)

Game persilangan yang mengumpulkan karakter dari berbagai seri game fighting, seperti BlazBlue, Persona, dan RWBY. BlazBlue: Cross Tag Battle menyuguhkan gameplay yang unik dengan mekanisme Assist yang memungkinkan kamu memanggil karakter lain untuk membantumu.

5. Dragon Ball FighterZ (2018)

Bagi penggemar anime Dragon Ball, game ini adalah impian yang jadi kenyataan. Dragon Ball FighterZ menghadirkan pertarungan yang spektakuler dengan grafis yang memukau dan gameplay berbasis tag.

6. Granblue Fantasy: Versus (2019)

Game fighting yang terinspirasi dari RPG populer Granblue Fantasy. Granblue Fantasy: Versus menyuguhkan gameplay yang cepat dan seru, dengan karakter yang beragam dan mudah dimainkan bahkan oleh pemula.

7. Skullgirls 2nd Encore (2017)

Game fighting 2D yang diakui karena grafisnya yang menawan dan gameplaynya yang seimbang. Skullgirls 2nd Encore menghadirkan kembali karakter klasik dan menambahkan karakter baru dengan kemampuan unik.

8. Killer Instinct (2013)

Game fighting yang eksklusif untuk Xbox One. Killer Instinct menawarkan pertarungan yang brutal dengan mekanisme combo yang mudah dipelajari tetapi sulit dikuasai.

9. Guilty Gear -Strive- (2021)

Game terbaru dari seri Guilty Gear yang kembali dengan gameplay yang lebih ramah pemula. Guilty Gear -Strive- mempertahankan sistem combo kompleks namun hadir dengan grafis yang lebih modern dan mudah diakses.

10. Nickelodeon All-Star Brawl (2021)

Game fighting crossover yang mempertemukan karakter ikonik dari berbagai serial animasi Nickelodeon, seperti SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan Lincoln Loud. Nickelodeon All-Star Brawl menghadirkan gameplay yang simpel namun seru, cocok untuk anak-anak kecil.

Tips untuk Anak-anak yang Ingin Mencoba Game Fighting

  • Mulailah dengan game yang ramah pemula, seperti Granblue Fantasy: Versus atau Nickelodeon All-Star Brawl.
  • Jangan terburu-buru, pelajari mekanisme dasar dan combo secara bertahap.
  • Berlatih secara teratur, baik melawan komputer atau pemain lain.
  • Carilah teman atau saudara untuk berlatih bersama dan saling memberikan dukungan.
  • Jangan takut untuk kalah, setiap pertandingan adalah kesempatan untuk belajar dan berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *